Contoh Kerangka Teoritis Penelitian Kuantitatif



Contoh Kerangka Teoritis Penelitian Kuantitatif - Kerangka teori atau Kerangka Konseptual - Belum optimalnya kinerja organisasi RS Pondok Indah tampak menjadi fenomena bisnis pelayanan kesehatan yang tidak berdiri sendiri, diduga Kepemimpinan dan Innovasi Manajemen Rantai Pasok merupakan dua faktor yang paling berpengaruh signifikan terhadap kinerja organisasi RS Pondok Indah. Dugaan ini didasarkan pada argumen bahwa Kepemimpinan yang terbentuk dari dinamika hubungan kerja di antara unsur-unsur pimpinan dan staf RS Pondok Indah; dan Inovasi Manajemen Rantai Pasok sebagai konsep efisiensi dengan mempertimbangkan pengaruh lingkungan dari semua produk dan proses serta menghemat biaya yang muncul merupakan suatu suatu konsep pelayanan kesehatan yang mencakup berbagai aspek pelayanan dan dilakukan untuk memenuhi ekspetasi pasien atau keluarga pasien. Oleh Karena itu, secara fuingsional dan kondisional Kepemimpian dan Inovasi Manajemen Rantai Pasok diselenggarakan oleh manajemen RS Pondok Indah dapat mempengaruhi Kinerja Organisasi RS Pondok Indah.

Berdasarkan rekonstruksi sintesa yang dikemukakan maka kerangka teoritis dapat dikemukakan dengan gambar berikut:

Gambar Kerangka Teoritis

Kerangka Teoritis
Kerangka Konsep Penelitian Kuantitatif

Related Post

  • Definisi Korupsi Istilah korupsi berasal dari bahasa latin “coruptio” atau “corruptus” yang berarti kerusakan atau kebobrokan (Focus Andrea dalam Prodjo Hamidjojo, 2001 : 7). Pada mulanya,…
  • Konsep Pengawasan Salah satu fungsi manajemen yang perlu dikembangkan untuk mewujudkan pemerintahan yang efektif dan efisien adalah pelaksanaan fungsi pengawasan (controlling). Dalam pengawasa…
  • Jenis dan Kategori Korupsi Syeid Hussen Alatan selain mengelompokkan korupsi dalam tujuh kategori, yakni : (1) korupsi transaktif; (2) korupsi pemerasan; (3) korupsi defensi; (4) korupsi investif; …
  • Teori Kualitas Pelayanan Salah satu fungsi pemerintahan yang kini semakin disorot masyarakat adalah pelayanan publik yang diselenggarakan oleh instansi-instansi pemerintah yang menyelenggarakan pelay…
  • Kualitas Pelayanan Goetsch dan Davis (dalam Tjiptono & Diana, 2001: 5) memberikan batasan bahwa kualitas merupakan suatu kondisi dinamis yang berhubungan dengan produk, jasa, manusia, prose…