Pengaruh Motivasi Dan Kompetensi Pegawai Terhadap Kinerja Pegawai Pada Badan Pengawasan Daerah Kota Depok


Abstrak

Pengaruh Motivasi Dan Kompetensi Pegawai Terhadap Kinerja Pegawai Pada Badan Pengawasan Daerah Kota Depok
(Studi pada Badan Pengawasan Daerah Kota Depok)

Masalah yang dijadikan obyek penelitian adalah fenomena Kinerja Pegawai pada Badan Pengawasan Daerah Kota Depok belum optimal. Maksud penelitian ini meneliti pengaruh Motivasi dan Kompetensi Pegawai terhadap Kinerja Pegawai pada Badan Pengawasan Daerah Kota Depok, serta mempunyai tujuan mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi dan kompetensi pegawai terhadap Kinerja Pegawai pada Badan Pengawasan Daerah Kota Depok.

Dalam penelitian ini diambil Sampel Penelitian sebanyak 30 responden dari populasi sebanyak 30 orang dengan menggunakan Teknik Sensus. Pengumpulan data menggunakan, Studi Kepustakaan, teknik Observasi dan Kuesioner Penelitian. Pengolahan data menggunakan Metode Analisis Kuantitatif.
Dari hasil analisis dan pembahasan didapatkan bahwa:
1) Adanya pengaruh positif yang significant antara motivasi pegawai terhadap Kinerja Pegawai pada Badan Pengawasan Daerah Kota Depok 2) Adanya pengaruh positif yang significant antara kompetensi pegawai terhadap Kinerja Pegawai pada Badan Pengawasan Daerah Kota Depok, 3) Adanya pengaruh positif yang significant secara bersama-sama antara motivasi dan kompetensi pegawai terhadap Kinerja Pegawai pada Badan Pengawasan Daerah Kota Depok 4) Pengaruh motivasi pegawai lebih besar dibandingkan pengaruh kompetensi terhadap Kinerja Pegawai pada Badan Pengawasan Daerah Kota Depok


0 Response to " Pengaruh Motivasi Dan Kompetensi Pegawai Terhadap Kinerja Pegawai Pada Badan Pengawasan Daerah Kota Depok "

Poskan Komentar