Pengaruh Implementasi Kebijakan Perdagangan Dan Perkembangan Lokasi Terhadap Pertumbuhan Pasar Modern Di Kota Depok



Abstrak
Pengaruh Implementasi Kebijakan Perdagangan Dan Perkembangan Lokasi Terhadap Pertumbuhan Pasar Modern Di Kota Depok
Lima Bab + xiii + 160 halaman + 40 buku + 17 lampiran.

Penelitian ini bertujuan untuk membahas pengaruh Implementasi Kebijakan Perdagangan dan Perkembangan Lokasi terhadap Pertumbuhan Pasar Modern di Kota Depok, dalam pengukuran secara parsial maupun pengukuran secara bersama-sama. Pengambilan sampel penelitian sebanyak 100 responden dari populasi penelitian sebanyak 242 subyek mengguinakan teknik stratifikasi random sampling.

Kedua variabel bebas dan variabel terikat tersebut dioperasionalisasikan dengan metode penelitian : scoring jawaban-jawaban responden menggunakan skala Likert; pengumpulan data sekunder menggunakan studi kepustakaan, pengumpulan data primer menggunakan teknik kuesioner, dan analisis data menggunakan metode analisis kuantitif yang menggunakan statistik korelasi dan persamaan regresi sederhana; dan statistik korelasi dan persamaan regresi ganda.

Berdasarkan pembahasan hasil penelitian, diperoleh pokok-pokok kesimpulan sebagai berikut:

Terdapat pengaruh positif dan signifikan Implementasi Kebijakan Perdagangan terhadap pertumbuhan Pasar Modern di Kota Depok. Adanya keterpengaruh ini menunjukkan bahwa di antara impementasi kebijakan perdagangan dengan pertumbuhan pasar modern di Kota Depok terjalin suatu dinamika hubungan kasaulitas.

Terdapat pengaruh positif dan signifikan Perkembangan Lokasi terhadap pertumbuhan Pasar Modern di Kota Depok. Adanya keterpengaruh ini menunjukkan bahwa di antara perkembangan lokasi dengan pertumbuhan pasar modern di Kota Depok terjalin suatu dinamika hubungan kausalitas.

Terdapat pengaruh positif dan signifikan Implementasi Kebijakan Perdagangan dan Perkembangan Lokasi secara bersama-sama terhadap pertumbuhan Pasar Modern di Kota Depok, dan menunjukkan bahwa kontribusi pengaruh Implementasi Kebijakan Perdagangan lebih kecil bila dibandingkan dengan kontribusi pengaruh Perkembangan Lokasi terhadap Pertumbuhan pasar modern di Kota Depok.

0 Komentar untuk " Pengaruh Implementasi Kebijakan Perdagangan Dan Perkembangan Lokasi Terhadap Pertumbuhan Pasar Modern Di Kota Depok "